Trik Cepat Menentukan Judul Artikel


halo sobat, disini saya akan menjelaskan bagaimana cara cepat menentukan judul artikel yang baik. Sebelum kita membahas masalah itu, ada baiknya dahulu saya memberikan pertanyaan. Apakah sobat pernah merasa bingung untuk menentukan judul yang pas saat tulis artikel di blog?. Jika pernah, saya akan memberikan sebuah trik yang mungkin berguna untuk sobat yang bingung untuk menentukan judul artikel.

Berikut cara yang mungkin bisa anda coba untuk menentukan judul artikel untuk anda tulis di blog sobat, caranya begini.

1. Modifikasi Judul-Judul Artikel Blogger Lain
Apakah sobat pernah memodifikasi judul-judul artikel Blogger lain?. Jika belum pernah, cobalah. Nah sobat, cara ini bisa sobat gunakan untuk menentukan judul artikel untuk blog anda.

Caranya gimana tuh, mas?

Caranya sangat mudah sobat Blogger semua, contohnya disini saya akan memodifikasi judul artikel Blogger lain. Yang bertopik tentang Kesehatan. Contohnya seperti ini sobat.


  • Cara Diet Sehat Untuk Golongan Darah B
  • Cara Supaya Anda Tetap Sehat Walaupun Sibuk Bekerja
  • 9 Tips Untuk Ibu Hamil
Judul-judul artikel diatas bisa sobat modifikasi, caranya gimana?. Caranya cukup mudah sobat Blogger semua. Jika blog anda bertema Keuangan, maka ubahlah judul diatas yang bertema keuangan. Contohnya seperti ini.
  • Cara Menghemat Keuangan Untuk Anak Muda
  • Cara Berhemat Uang yang Baik Untuk Ibu Rumah Tangga
  • 9 Cara Agar Uang Anda Aman Walaupun Lagi Tanggal Tua
Bagaimana sobat, cara diatas apakah bisa membantu sobat yang sering bingung menentukan judul artikel yang tepat untuk sobat tulis di blog?


2. Modifikasi Judul-Judul Artikel Yang Ada Di Media Massa Online
Cara ini sangat mudah untuk digunakan, sebab banyak media massa online di Internet. Jadi sobat tinggal pilih aja mana yang mau dimodifikasi judul artikel nya. Contohnya disini saya berkunjung ke media massa Liputan6.com, dan saya menemukan judul artikel yang hendak saya modifikasi contohnya seperti ini.
Nah sobat judul artikel dari media massa diatas bisa anda ubah menjadi judul artikel untuk blog anda. Misalnya blog anda bertopik Tentang Blog. Maka judul yang pas adalah seperti ini.
  • Buat Para Blogger, Ini Tanda-Tanda Blog Anda Diabaikan Google
  • 5 Cara Ubah Tampilan Blog Anda Menjadi Keren Abis
  • Trik Ubah Artikel Anda Yang Kurang Menarik, Menjadi Lebih Menarik
Nah sobat, itulah cara modifikasi judul-judul artikel yang ada di media massa. Sebenarnya masih banyak media massa yang ada di internet. Semakin banyak anda mengunjungi media massa itu, semakin banyak juga judul-judul yang bisa anda tulis di blog.


Penutup
Nah sobat begitulah cara menentukan judul artikel yang ingin anda tulis di blog sobat. Mungkin artikel ini kurang lengkap, bagi anda para Blogger Pemula. Saya tunggu komentar sobat.

11 Responses to "Trik Cepat Menentukan Judul Artikel "