Tipe-Tipe Blogger di Indonesia


Halo sobat, disini saya akan menuliskan beberapa tipe blogger yang ada di Indonesia ini. Mungkin judul diatas gak tapi menarik, sih. Tetapi akan saya usahakan supaya lebih menarik. Menurut sobat, tipe-tipe apa saja yang akan saya tulis kali ini?

Kembali ke laptop. dibawah ini saya akan menuliskan beberapa tipe Blogger yang ada di Indonesia. Sobat termasuk tidak, yah? Baiklah sobat-sobat Blogger sekalian. Inilah beberapa tipe Blogger yang ada di Indonesia.

1. Tipe Yang Malas Balas Komen
Kalau ini pasti banyak Blogger yang malas balas-balasin komen dari pengunjung Blognya. Tipe ini harus segera dihilangkan,kenapa? Karena pengunjung akan malas ke Blog sobat, karena sobat gak balas komen mereka.

2. Tipe Yang Malas Komen Di Blog Orang
Tipe yang ini adalah mereka yang Blogger yang tidak ingin mempromosikan Blog dia. Saya pernah membaca artikel yang bertuliskan " Komen Di Blog Orang Dapat Menarik Pengunjung Blog", maka dari situlah saya selalu komen di Blog orang lain.

3. Tipe Yang Update Konten Seminggu Sekali
Mereka yang bertipe adalah kebanyakan Blogger Sukses, yang pengunung Blog mereka sehari sampai ribuan. Padahal mereka update konten seminggu sekali aja loh, tapi visitornya banyak banget. Untuk Blogger Pemula kaya saya ini, harus rajin-rajin update konten untuk mendapatkan pengunjung. Untuk Blogger Pemula, tipe ini jangan dicontoh karena kalau sobat update konten seminggu sekali pengunjung Blog sobat akan hilang.

4. Tipe Yang Malas BlogWalking
BlogWalking itu wajib, untuk mempromosikan Blog sobat yang kekurangan visitor. Bagi saya, BlogWalking ini adalah Kebiasaan untuk mempromosikan Blog sobat yang kurang visitor. Jadi jangan cotohlah tipe ini.

5. Tipe Yang Suka Balas Komen
Tipe yang ini patut dicontoh, karena pengunjung Blog kita akan merasa dihargai. Akibatnya mereka pun akan berkunjung balik ke Blog sobat, dan sobat pun mendapatkan pembaca setia. Jadi sobat harus rajin-rajin balas komen dari pengunjung Blog sobat.

6. Tipe Yang Suka Komen Di Blog Orang
Komen di Blog orang adalah suatu kegiatan untuk mempromosikan Blog sobat. Komen di Blog orang lain juga harus dibiasakan terutama untuk para Blogger. Kalau kita komen di Blog orang, sang pemilik Blog pun akan senang. Begitu juga halnya jika orang lain komen di Blog sobat.

7. Tipe Yang Selalu Update Konten
Tipe yang ini akan membuat pembaca Blog sobat, selalu datang untuk membaca artikel terbaru dari sobat. Jadi sobat harus update konten setiap hari. Karena dalam Blog itu "konten adalah hal yang penting", jadi mulai sekrang sering-seringlah update konten.

8. Tipe Yang Rajin BlogWalking
Seperti yang sudah saya sebutkan. BlogWalking itu wajib bagi para Blogger yang ingin mempromosikan Blognya. Semakin sering sobat BlogWalking semakin terkenal juga Blog sobat nantinya.

9. Tipe Yang Suka Ganti Template
Sebenarnya ganti template itu boleh saja, asalkan jangan sering-sering aja. Tipe yang ini adalah mereka yang ingin mencari template yang keren dan responsive. Sehingga mereka pun mencoba semua template yang sudah di Download tadi.

Penutup..
Mungkin cuma itu saja yang bisa saya tuliskan di Blog sederhana ini. Mungkin tulisan saya itu kurang lengkap, dan saya mohon sarannya juga. Saya tunggu komentar sobat.



1 Response to "Tipe-Tipe Blogger di Indonesia"

  1. dulu ane pernah jadi nomor 9 gan. sebulan pernah 3 kali ganti template :D

    ReplyDelete